FOLLOW US:


Wenger Diminta Rekrut Griezmann Agar Arsenal Kompetitif Lagi

04-04-2017 02:22

 | Antoine Griezmann

Wenger Diminta Rekrut Griezmann Agar Arsenal Kompetitif Lagi
Antoine Griezmann. © AFP

Bola.net - Eks penyerang Arsenal John Hartson menyarankan pada Arsene Wenger untuk merekrut Antoine Griezmann agar The Gunners bisa jadi tim yang kompetitif.

Penyerang asal Prancis itu dalam semusim ini kerap disebut-sebut bisa angkat kaki dari Atletico Madrid. Sebab banyak klub raksasa yang mengincarnya berkat performanya yang luar biasa bersama Los Rojiblancos sejak ia pindah dari Real Sociedad tahun 2014 silam.

Griezmann lantas disebut-sebut masuk dalam puncak daftar pemain yang diinginkan oleh Manchester United. Beberapa klub lain juga menginginkannya yakni Barcelona dan Real Madrid.

Arsenal sendiri juga sempat beberapa kali dikait-kaitkan dengan pemain berusia 26 tahun tersebut. Bahkan Wenger juga terus didorong agar mau merekrut Griezmann.

Kini, Hartson juga mendorong manajer asal Prancis itu agar mau memboyong Griezmann ke Emirates. Sebab hadirnya pemain tersebut diyakini bisa membuat Arsenal jadi tim yang lebih kompetitif lagi.

“Jika ia tetap bertahan Wenger harus mengincar pemain besar dan ia perlu membuat Arsenal kompetitif lagi dalam dua tahun ke depan. Tapi ia sepertinya tidak pernah berniat merekrut pemain besar," ujarnya.

“Kita sekarang tahu bahwa musim panas ini Griezmann mungkin akan pindah dari Atletico Madrid dan ia akan dibandrol 85 juta Pounds dan ia akan membutuhkan gaji sekitar 250 ribu Pounds per pekan," ujar Hartson pada BBC.

“Kita tahu bahwa Arsenal tidak akan merekrutnya tapi mereka harus. Di situlah mereka harus merekrutnya karena Chelsea pasti akan mau merekrutnya dan begitu pula dengan Manchester United dan Manchester City," serunya.