FOLLOW US:


Wenger: Giroud Tak Ingin Tinggalkan Arsenal

12-08-2017 06:21
Wenger: Giroud Tak Ingin Tinggalkan Arsenal
Olivier Giroud © ArsenalFC

Bola.net - Manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan bahwa bomber Olivier Giroud tak memiliki keinginan untuk hengkang dari Emirates Stadium musim panas ini.

Sejak akhir musim lalu Giroud memang cukup gencar digosipkan bakal angkat kaki. Beberapa klub menjadi peminatnya, seperti West Ham hingga Everton.

Meski mengakui sempat membuka peluang bagi Giroud untuk pindah, akan tetapi Wenger menegaskan bahwa ia sangat senang dengan keberadaan bomber 30 tahun itu di timnya/

"Saya menyukainya dari sisi seorang pria dan pemain karena ia adalah pria yang fantastis, ia mencintai klub dan ia tak ingin pergi dan saya senang ia ingin bertahan," ujar Wenger di laman resmi klub.

"Namun dalam beberapa kesempatan saya membuka pintu baginya untuk pergi karena saya tahu saya memiliki banyak striker, tapi ia sangat senang di sini dan kami sangat mencintainya dan pada akhirnya ia memutuskan bertahan," lanjutnya.

Arsene Wenger

Giroud menjadi pahlawan kemenangan 4-3 Arsenal atas Leicester City dalam partai pembuka Premier League 2017/18 dini hari tadi.