FOLLOW US:


Wenger Harap Ozil & Giroud Tak Tumbang Lagi

11-07-2015 01:43

 | Arsene Wenger

Wenger Harap Ozil & Giroud Tak Tumbang Lagi
Arsene Wenger. © AFP
Bola.netBola.net - Arsene Wenger berdoa agar Mesut Ozil dan Olivier Giroud tak terhantam cedera lagi dan bisa terus fit musim depan.

Ozil sempat cedera cukup parah dan harus absen selama sekitar tiga bulan musim lalu. Ia absen sejak awal Oktober hingga awal Januari 2015 karena terkena ligamen lututnya mengalami cedera. Sementara itu Giroud mengalami cedera retak kaki dan harus absen nyaris tiga bulan juga. Ia absen dari akhir bulan Agustus hingga pertengahan November 2014.

Untungnya, setelah sembuh dari cederanya keduanya mampu tampil apik bagi The Gunners. Keduanya mampu membantu Arsenal finis di posisi ketiga klasemen plus memenangkan trofi Piala FA. Wenger pun berharap kedua pemain pilar itu, dan juga semua anggota timnya, tak cedera lagi musim depan.

"Kami kehilangan Ozil dan Giroud untuk jangka waktu yang lama tahun lalu dan mereka memberikan kontribusi yang berarti di paruh kedua musim lalu. Mari berharap semua pemain ini akan tetap fit dan bisa terus dimainkan," seru Wenger pada situs resmi klub.