FOLLOW US:


Wenger Ingin Pertahankan Lucas Perez

24-06-2017 16:20

 | Arsene Wenger

Wenger Ingin Pertahankan Lucas Perez
Lucas Perez © AFP

Bola.net - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sudah mengatakan pada Lucas Perez bahwa ia ingin pemain Spanyol bertahan di klub, namun ia juga bakal rela jika sang striker hengkang karena tak bisa memberinya jaminan main.

Perez bergabung di tim London Utara dari Deportivo La Coruna, usai mereka mengaktifkan klausul dalam kontraknya senilai 17,5 juta pounds, namun pemain 29 tahun tidak bermain secara reguler.

Goal International mengungkap sebelumnya bahwa Perez ingin hengkang dari klub usai merasa frustrasi karena tidak mendapat tempat di tim inti.

Arsene Wenger

"Jika saya manajernya, saya akan senang untuk mempertahankannya, namun kami harus duduk dan melihat apakah dia punya kans realistis untuk bertahan," tutur Wenger.

"Dia striker top dan berkualitas, namun saya tak bisa memberinya laga yang ia inginkan dan layak ia dapatkan. Saya sedikit menyesal untuknya."

Perez percaya ia harus meninggalkan Arsenal untuk memenuhi ambisi bermain di Spanyol di Piala Dunia 2018. Sevilla dan Deportivo konon tertarik untuk merekrutnya.

Wenger sendiri sempat bertemu dengan Perez dan sang striker mengatakan pada manajer Prancis, soal minimnya kesempatan yang ia dapatkan.

Bos Gunners sudah meminta sang anak buah bertahan dan memperjuangkan tempatnya, namun ia akan siap melepasnya jika Arsenal mendapat tawaran menarik dari klub non-Premier League.