FOLLOW US:


Wenger Ingin Tambahan Kuota Striker

27-01-2013 12:00

 | Arsene Wenger

Wenger Ingin Tambahan Kuota Striker
Arsene Wenger. © AFP
Bola.net - Arsene Wenger mengakui bahwa dirinya berniat untuk mendapatkan seorang striker sebelum berakhirnya jendela transfer bulan Januari.

Penampilan lini depan Arsenal terbilang cukup menjanjikan dalam beberapa pertandingan terakhir. Pasalnya, Olivier Giroud dan Theo Walcott sudah terlihat memberikan kontribusi maksimal terhadap klub yang bermarkas di kota London tersebut.

Meski begitu, Wenger mengaku bahwa dirinya masih berniat untuk menambah kuota pemain di lini depan pada sesi transfer musim dingin kali ini.

"kebijakan kualitas, tidak. Namun lebih kepada kebijakan jumlah karena kami mungkin hanya memiliki sedikit pemain depan," terang Wenger.

Akan tetapi, pelatih berjuluk The Professor ini menilai bahwa dirinya merasa kesulitan untuk bisa menemukan pemain depan yang sesuai dengan gaya permainan Arsenal saat ini.

Pernyataan Wenger tersebut bisa saja berarti bahwa dirinya memang berniat untuk melayangkan tawaran terhadap David Villa yang beberapa waktu lalu sempat dikabarkan tengah dekat dengan kubu The Gunners.