FOLLOW US:


Wenger: Jangan Khawatirkan Kontrak Saya

17-01-2014 17:57

 | Arsene Wenger

Wenger: Jangan Khawatirkan Kontrak Saya
Wenger isyaratkan perpanjang kontrak. © AFP
Bola.netBola.net - Kabar gembira datang bagi para pendukung Arsenal. Arsene Wenger mengisyaratkan untuk menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub. Kontrak Wenger saat ini akan berakhir pada Juni mendatang.

Tak seperti kontrak pemain, kontrak pelatih memang tidak terlalu menjadi persoalan. Maksudnya, pelatih bebas pergi kapan saja jika ada klub yang menginginkannya.

Akan tetapi, masa depan Wenger yang belum jelas dikhawatirkan bakal memicu keraguan bagi para pemain yang coba dibeli Arsenal. Para pemain incaran tentu ingin kepastian siapa yang akan menjadi pelatih mereka nantinya.

"Kontrak saya tidak akan memengaruhi pemain incaran, saya akan berbicara kepada mereka, jangan khawatir. Tentu ada kalanya anda harus membuat keputusan soal kontrak. Namun waktu pengumumannya kepada publik bisa saja berbeda. Artikan sendiri kata-kata itu," tukas Wenger penuh teka-teki kepada para reporter.

Sebagian fans Arsenal sempat memprotes ketika klub menawarkan perpanjangan kontrak kepada Wenger pada awal musim lalu. Mereka menganggap Wenger sudah tak becus lagi menangani The Gunners. Namun kemudian Wenger membalas kritikan itu di lapangan dengan mengantarkan Arsenal menjadi pemuncak klasemen hingga saat ini.