FOLLOW US:


Wenger: Koscielny Butuh Kejaiaban

05-05-2018 11:15

 | Arsene Wenger

Wenger: Koscielny Butuh Kejaiaban
Laurent Koscielny. © AFP

Bola.net - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger buka suara mengenai kondisi terbaru Laurent Koscielny. Wenger mengakui bahwa cedera sang bek cukup parah dan butuh keajaiban baginya untuk bisa bermain di Piala Dunia nanti.

Bek Timnas Prancis itu memang menjadi salah satu pemain kunci skuat Les Bleus. Ia diproyeksikan untuk menajdi pilar pertahanan Timnas Prancis di Piala Dunia 2018 mendatang.

Namun mimpi bek 32 tahun itu untuk bermain di Rusia terancam buyar. Pasalnya ia mendapat cedera yang cukup parah saat pertandingan leg kedua melawan Atletico Madrid kemarin.



Wenger sendiri mengakui hanya keajaiban yang bisa membawa Koscielny bermain di Piala Dunia 2018. "Cederanya tidak terlalu bagus, karena otot Achillesnya terlihat...," ujar Wenger kepada Sportsmole.

"Anda selalu berharap ada keajaiban saat pemeriksaan medis. Namun tanda-tanda awalnya terlihat tidak begitu baik. Namun kita akan mengetahui kondisi pastinya dalam waktu dekat"

"Peluangnya ke Piala Dunia tergantung pada hasil pemeriksaan medis. Jika otot achillesnya pecah, maka tidak ada peluang ia akan bermain di Prancis. Kita akan mengetahui kebenarannya setelah pemeriksaan medis nanti." tutup pelatih asal Prancis tersebut. (sm/dub)