FOLLOW US:


Wenger Masih Belum Menyerah Kejar Suarez

01-11-2013 18:03

 | Arsene Wenger

Wenger Masih Belum Menyerah Kejar Suarez
Wenger belum tutup pintu untuk Suarez. © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Arsenal Arsene Wenger tak mau menutup kemungkinan mendatangkan Luis Suarez. Akan tetapi ia menuturkan bahwa saat ini sebaiknya rumor itu tidak dibicarakan karena Arsenal akan menjamu Liverpool akhir pekan ini.

Wenger menginginkan Suarez pada bursa transfer lalu. Saat tengah berburu seorang penyerang berkualitas, Wenger malah sukses mendatangkan gelandang serang kelas wahid, Mesut Ozil.

"Saya tidak fokus kepada transfer itu saat ini, 24 jam sebelum pertandingan. Kalian di media yang membuat tawaran itu menjadi diketahui publik. Saya tak pernah mengumumkan apa pun," jelas Wenger.

Ketika para wartawan mendesaknya dengan pertanyaan mengenai tawaran baru untuk Suarez, Wenger mengalihkan topik. Ia mengaku hanya fokus untuk melawan Suarez saat ini. Meski demikian, Wenger juga tidak menyerah dalam memburu penyerang asal Uruguay itu.

"Suarez bermain bagi Liverpool saat ini dan dia dalam performa yang bagus. Yang terpenting bagi saya saat ini adalah pemain Arsenal, bukan pemain yang nantinya bisa bermain bagi Arsenal. Saya lebih memikirkan pemain yang akan menghadapi Suarez akhir pekan ini."