FOLLOW US:


Wenger: Meski Terlihat 'Mati' Sanchez Tetap Luar Biasa

28-11-2016 06:58

 | Arsene Wenger

Wenger: Meski Terlihat 'Mati' Sanchez Tetap Luar Biasa
Alexis Sanchez © PL

Bola.net - Arsene Wenger memberikan pujian pada Alexis Sanchez, berkat kemampuannya mengubah pertandingan, usai Arsenal menang 3-1 atas Bournemouth semalam.

Pemain Chile tampil bagus sejak ia dimainkan sebagai striker di lini depan Arsenal, mencetak tujuh gol di delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi, termasuk dua gol melawan Bournemouth kemarin.

Tim asuhan Eddie Howe sebenarnya bermain bagus di Emirates, namun kualitas para pemain bintang Arsenal menjadi pembeda di atas lapangan dan Sanchez mencetak gol keduanya sebelum laga berakhir, untuk memastikan raihan tiga angka bagi tuan rumah.

"Meski dia terlihat mati, dia masih amat hidup dan menemukan kekuatan ketika ia merebut bola dan bisa melakukan sesuatu yang istimewa. Dia punya kondisi di mana ketika bola datang ke arahnya, dia selalu punya sebuah usaha ekstra untuk membuat dirinya berbahaya," tutur Wenger di Goal International.

Sanchez dikabarkan tengah diminati oleh Juventus dan Manchester City, mengingat kontraknya di klub kini tinggal tersisa 18 bulan.

Wenger menambahkan: "Amat penting untuk mempertahankannya. Seberapa penting? Saya tidak tahu. Kami masih belum melakukan negosiasi kontrak malam ini, dan masih ada banyak waktu ke depannya."