FOLLOW US:


Wenger: Mungkin Ozil dan Sanchez Pindah Bulan Januari

12-10-2017 19:03

 | Alexis Sanchez

Wenger: Mungkin Ozil dan Sanchez Pindah Bulan Januari
Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. © ist

Bola.net - Manajer Arsenal, Arsene Wenger tidak bisa memberi jaminan bahwa Alexis Sanchez dan Mesut Ozil akan tetap bertahan hingga akhir musim. Keduanya mungkin akan pindah pada bulan Januari mendatang.

Posisi Arsenal untuk mempertahankan Ozil dan Sanchez memang cukup lemah. Kontrak kedua pemain akan habis pada 30 Juni 2018 yang akan datang. Jika tidak dijual pada bulan Januari, maka kedua pemain bisa pindah dengan gratis di bulan selanjutnya.

Wenger menyadari kondisi tersebut. Jadi, Pelatih asal Prancis ini tidak akan berharap banyak tentang masa depan kedua pemain bintangnya.

"Dalam situasi seperti ini, kami tentu saja mempertimbangkan semua solusi. Mungkin saja [Ozil dan Sanchez pindah bulan Januari]," ucap Wenger.

Alexis Sanchez



Wenger sejatinya masih ingin kedua pemain tetap di Arsenal. Tenaga mereka masih sangat dibutuhkan. Wenger pun melihat mereka berdua bahagia bermain di Stadion Emirates. Namun, Wenger tidak bisa memberikan jaminan apapun.

"Dalam pemahaman saya, mereka akan bertahan. Saya selalu bilang bahwa saat kami saat kami tidak mencapai kata sepakat pada tahun lalu, belum tentu pemain akan pindah. Mereka bahagia berada di sini."

"Saya harap situasinya segera berbalik. Tapi, saat ini, kami tidak punya hal apapun yang bisa kami umumkan," tutup Wenger. (soc/asa)