FOLLOW US:


Wenger Rela Tolak Tawaran Menggiurkan demi Arsenal

17-02-2018 13:30

 | Arsene Wenger

Wenger Rela Tolak Tawaran Menggiurkan demi Arsenal
Arsene Wenger © THFC

Bola.net - Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya telah menolak tawaran menggiurkan dari klub besar karena ingin menghormati kontraknya bersama Arsenal. Semua fokus Wenger saat ini adalah memberikan kemenangan untuk The Gunners.

Pelatih asal Prancis tersebut memang kerap kali mendapat kecaman dari para pendukung Arsenal sendiri untuk mundur. Hal tak lepas dari klub asal London tersebut yang gagal memenangkan Premier League sejak 2004.

Desakan untuk mundur pada pelatih 67 tahun tersebut kembali mengemuka pada akhir musim lalu ketika Arsenal tak masuk dalam zona Liga Champions. Namun terlepas dari kegagalan itu, Arsenal mampu menyabet gelar juara Piala FA.

Wenger kemudian mendapatkan kontrak baru selama dua musim ke depan. Kritik terus mengalir pada Wenger musim ini. Namun ia menyatakan tak akan mundur meski mendapat tawaran menggiurkan dari luar.

"Saya ingin mengingatkan pada Anda bahwa saya telah mengatakan 'tidak' kepada beberapa tim terbaik di dunia untuk menghormati kontrak saya di sini," ucap Wenger.

"Kita semua tahu bahwa kita berada dalam permainan di mana masa depan itu rumit dan tidak dapat diprediksi. Tapi, bagi saya semuanya terfokus untuk memenangkan pertandingan berikutnya," jelasnya.

Arsenal sendiri sejauh ini di Premier League masih tertinggal di peringkat enam. Mereka masih bertarung untuk mendapatkan tempat di zona Liga Champions musim depan.