FOLLOW US:


Wenger Sanjung Kemampuan Mengumpan Xhaka

28-11-2016 08:59

 | Arsene Wenger

Wenger Sanjung Kemampuan Mengumpan Xhaka
Granit Xhaka © Arsenal

Bola.net - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, belum lama ini menyatakan bahwa para penyerang yang ada di timnya amat menikmati umpan yang diberikan oleh Granit Xhaka, usai sang gelandang bermain bagus ketika mereka menang 3-1 atas Bournemouth.

Xhaka sendiri sempat memberikan umpan manis pada Granit Xhaka, yang akhirnya membuahkan pelanggaran untuk Alexis Sanchez, meski wasit akhirnya tidak memberikan penalti. Wenger lantas mengatakan bahwa ia sama sekali tidak meragukan kemampuan eks Monchengladbach.

Sebelumnya, manajer Prancis itu sempat mengatakan bahwa Xhaka masih membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan permainan di Arsenal dan Inggris.

Di laman resmi klub, Wenger mengatakan: "Para striker senang bermain dengan orang yang mampu melepas umpan terobosan hebat antarlini dan saya kira para striker amat menghargai kemampuannya."

Xhaka sendiri memang bermain cukup bagus di duel melawan tim asuhan Eddie Howe semalam. Ia tercatat memiliki persentase operan sukses sebanyak 89 persen, menurut data yang dirilis oleh Squawka.