FOLLOW US:


Wenger: Saya Juga Ingin Trofi

11-04-2014 05:15

 | Arsene Wenger

Wenger: Saya Juga Ingin Trofi
Wenger juga ingin trofi FA Cup. © AFP
Bola.netBola.net - Arsene Wenger mengatakan bahwa ia menempatkan finis di empat besar sebagai target minimal musim ini. Meski demikian, Wenger juga menegaskan bahwa ia secara pribadi juga ingin memenangkan trofi.

Saat ini Arsenal memiliki peluang besar di FA Cup. Mereka sudah mencapai babak semifinal dan akan menghadapi Wigan Athletic di babak empat besar tersebut.

"Kita semua bermain untuk mendapatkan sesuatu. Terus tampil di Liga Champions merupakan hal yang vital bagi kami. Karenanya, finis di empat besar harus menjadi target minimal kami. Tapi jangan salah, saya mengorbankan waktu saya setiap hari juga demi trofi. Saya ingin mendapat trofi, semua orang ingin mendapatkannya," terang Wenger seperti dilansir The Daily Mail.

Wenger lalu menyebut bahwa trofi FA Cup merupakan dambaan semua tim di Inggris. Namun sepertinya Wenger juga sudah menyerah dalam perburuan gelar juara Premier League.

"Memenangkan FA Cup adalah mimpi semua orang. Itulah indahnya turnamen ini. Musim lalu Wigan yang berhasil memenangkannya. Kali ini ada Sheffield United. Kita bisa terus bicara soal Premier League tapi hanya tim terbesar yang akan bisa juara di sana."