FOLLOW US:


Wenger Indikasikan Dua Gelandang Utama Arsenal Siap Main Kontra Stoke

05-01-2015 22:47

 | Arsene Wenger

Wenger Indikasikan Dua Gelandang Utama Arsenal Siap Main Kontra Stoke
Wenger bersiap menyambut Flamini dan Ramsey © AFP
Bola.netBola.net - Ulangan final FA Cup 2014 di putaran ketiga FA Cup 2014-15 kembali dimenangkan sang juara bertahan, Arsenal. Per Metesacker dan Alexis Sanchez masing-masing mencetak satu gol.

Kali ini fokus The Gunners pun kembali ke Premier League karena pada matchday 21 akhir pekan ini, Stoke City akan menjadi tamu di Emirates Stadium. Arsene Wenger memberi indikasi kuat timnya akan kembali diperkuat oleh dua gelandang utama, Aaron Ramsey dan Mathieu Flamini.

Ramsey sudah tak bermain semenjak menderita cedera hamstring saat mengalahkan Galatasaray 4-1 di Liga Champions. Sementara Flamini absen di dua pertandingan terakhir juga karena cedera. Mikel Arteta yang mengalami masalah betis sejak dua bulan lalu membutuhkan waktu untuk pulih lebih lama.

"Saya rasa Flamini sudah bisa kembali, peluang Ramsey sedikit lebih kecil. Dibanding keduanya, comeback Arteta akan lebih lama." kata sang manajer dikutip fourfourtwo.com.

Gelandang serang Alex-Oxlade Chamberlain yang sempat tertatih-tatih dalam duel kontra Hull City setelah menggantikan Walcott di babak kedua dipastikan tak mengalami masalah serius.