FOLLOW US:


Wenger Sebut Walcott Mungkin Bisa Main di Derby

04-11-2016 09:00

 | Theo Walcott

Wenger Sebut Walcott Mungkin Bisa Main di Derby
Theo Walcott © AFP

Bola.net - Bos Arsenal, Arsene Wenger, mengungkap bahwa ia berharap bisa memainkan lagi Theo Walcott untuk pertandingan derby London Utara melawan Tottenham di Premier League.

Pemain Inggris diperkirakan akan absen ketika tim bermain melawan Spurs, karena mengalami cedera hamstring, namun Wenger mengindikasikan bahwa sang striker masih punya kesempatan untuk memainkan peran kunci di pertandingan liga nanti.

Namun demikian, gelandang Spanyol, Santi Cazorla, yang mengalami masalah otot, masih diragukan untuk tampil dan masih belum kembali berlatih untuk The Gunners.

"Walcott adalah pemain yang paling dekat untuk pulih, ia akan menjalani uji medis. Nacho juga akan menjalani uji medis hari ini dan besok, dan kemudian kami akan memutuskan. Cazorla masih belum berlatih. Kami akan coba melihatnya besok dan memutuskan dari situ. Ia masih meragukan," tutur Wenger pada Sportsmole.

Wenger juga mengklaim bek kiri Kieran Gibbs diragukan untuk pertandingan nanti, usai ia mengalami cedera bahu ketika timnya menang tipis 3-2 atas Ludogorets di Liga Champions tengah pekan ini.