FOLLOW US:


Wenger Siap Bereksperimen Dengan Lacazette dan Aubameyang

16-04-2018 15:04

 | Alexandre Lacazette

Wenger Siap Bereksperimen Dengan Lacazette dan Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang © AFC

Bola.net - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tidak menutup kemungkinan untuk memainkan Alexandre Lacazette dan Pierre Emerick-Aubameyang secara bersamaan. Wenger menyebut ia akan mencari formula yang pas agar kedua pemain ini tampil optimal.

Sebelumnya banyak yang menilai karir Lacazette di Arsenal sudah tamat. Ia dinilai tidak mampu bersaing dengan Aubameyang di lini serang Arsenal kendati belum satu musim menetap di London mengingat ia lebih banyak jadi pemain cadangan setelah pemain Timnas Gabon itu bergabung ke London Utara.

Namun pada akhir pekan lalu, Wenger melakukan eksperimen dengan memainkan keduanya secara bersamaan. Kombinasi dua penyerang ini cukup bagus, di mana Lacazette berhasil mencetak gol di babak pertama berkat assist dari Aubameyang.



Wenger menilai ada potensi yang besar setelah melihat kerja sama kedua penyerang itu. "Apa yang mereka lakukan di babak pertama itu benar-benar menjanjikan," ujar Wenger kepada Daily Star.

"Namun di babak kedua saya rasa mereka kurang menonjol. Mereka terlihat sama seperti pemain lainnya dalam tim kami." tutup manajer 68 tahun tersebut.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kedudukan 2-1. The Magpies berhasil membalikan kedudukan berkat gol dari Ayose Perez dan Matt Ritchie. (dst/dub)