FOLLOW US:


Wenger Siap Terima Kembali Fabregas di Arsenal

25-10-2013 20:14

 | Arsene Wenger

Wenger Siap Terima Kembali Fabregas di Arsenal
Wenger senang jika Fabregas kembali. © AFP
Bola.net - Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan bahwa ia siap menerima kembali Cesc Fabregas di Arsenal. Sebelumnya Fabregas memang mengatakan ingin kembali ke Emirates Stadium meski mungkin bukan sebagai pemain lagi.

Wenger membuka pintu lebar-lebar bagi kehadiran Fabregas. Ia merasa senang karena bekas kaptennya itu masih menyimpan cinta kepada klub yang membesarkan namanya.

"Saya senang karena pemain seperti Cesc mau kembali suatu hari nanti. Dia memiliki kecerdasan tinggi, kemampuan teknis memukau dan pengetahuan yang menyeluruh mengenai permainan. Jika dia mau kembali, itu menunjukkan bahwa dia masih memiliki kenangan indah di sini," jelas Wenger.

Fabregas juga sempat menyatakan bahwa Arsenal memiliki peluang besar menjadi juara Premier League musim ini. Menurut Fabregas, Arsenal saat ini sudah memiliki karakter kuat untuk menjadi unggulan utama di Inggris. Wenger juga berharap prediksi Fabregas ini menjadi kenyataan.

"Saya berharap di benar mengenai kedua hal itu (menjadi juara dan karakter Arsenal). Cesc biasanya adalah orang penilaiannya bagus," imbuhnya.