FOLLOW US:


Wenger Sudah Dizalimi Supporter Arsenal

16-05-2018 15:54

 | Arsene Wenger

Wenger Sudah Dizalimi Supporter Arsenal
Arsene Wenger © AFP

Bola.net - Sebuah kecaman diberikan oleh Robert Pires kepada para supporter Arsenal. Pires menilai Arsene Wenger mendapatkan perlakuan yang tidak pantas dari para fans di tahun-tahun terakhirnya di Arsenal.

Dua tahun belakangan memang ada gelombang penolakan yang besar terhadap Wenger di kalangan supporter Arsenal. Mereka menganggap Wenger sudah gagal dalam menjaga prestasi Arsenal sehingga mereka menuntutnya untuk mundur.

Setelah terus menerus mendesak, akhirnya Arsene Wenger menyerah. Ia resmi akan meninggalkan klub di akhir musim ini setelah 22 tahun membesut tim asal London Utara tersebut.



Pires sendiri merasa bahwa perlakuan para supporter Arsenal itu bukanlah sesuatu yang pantas untuk dilakukan. "Ketika saya mendengar para fans meneriakan 'Wenger Keluar', saya merasa mereka sudah berlaku tidak adil," ujar Pires kepad BT Sports.

"Pertandingan kandang terakhir melawan Burnley menjadi hari yang emosional baginya, bagi para pemain dan juga para fans. Saya mengetahui hal ini karena saya masih berlatih dengan tim utama dan saya bicara dengan Arsene setiap pagi."

"Saat ini Arsenal sudah sudah membuka lembaran baru untuk masa depan. Direksi punya banyak pekerjaan untuk dituntaskan di musim panas ini." tandas legenda The Gunners tersebut. (bts/dub)