FOLLOW US:


Wenger Sudah Tak Butuh Theo Walcott di Arsenal

05-10-2017 11:30

 | Theo Walcott

Wenger Sudah Tak Butuh Theo Walcott di Arsenal
Arsene Wenger dan Theo Walcott © Arsenal FC

Bola.net - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan sudah memutuskan menjual winger Theo Walcott di bursa Januari mendatang.

Walcott telah membuat 107 gol dalam 388 penampilan di semua kompetisi sejak bergabung dengan Gunners di Januari 2006, namun dalam enam bulan terakhir ia kerap kesulitan menembus tim inti asuhan Wenger.

Sejak awal musim, Walcott sudah menghabiskan 47 menit di atas lapangan dalam pertandingan Premier League, dan sempat turun tiga kali sebagai starter di Piala Liga dan Liga Europa.

Theo Walcott

Menurut laporan TeamTalk, Wenger kini siap mendapatkan keuntungan yang lumayan untuk pemain 28 tahun, yang kontraknya bakal hanya tersisa 18 bulan di awal 2018 mendatang.

Tim London Utara belakangan ini ada di posisi sulit di mana mereka bisa kehilangan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez secara gratis, dan Wenger ingin menghindari situasi yang sama dengan Walcott, usai eks pemain Southampton itu tak lagi menjadi pemain utama.

Minimnya kesempatan bermain juga membuat Walcott terus absen dari skuat Inggris, di mana ia terakhir membela timnas pada November silam.