FOLLOW US:


Wenger Tak Bisa Jelaskan Kerapuhan Arsenal

11-04-2014 10:10

 | Arsene Wenger

Wenger Tak Bisa Jelaskan Kerapuhan Arsenal
Arsene Wenger juga syok Arsenal terjungkal tragis. © AFP
Bola.netBola.net - Arsene Wenger kehilangan kata-kata untuk menjelaskan mengapa kepercayaan diri dan kesolidan Arsenal menguap cepat belakangan ini.

Dalam tempo tiga pekan, perjalanan The Gunners di Premier League ambruk berantakan - total hanya dua poin didapat dari empat laga. Tak hanya itu, lawatan ke kandang Chelsea dan Everton sebagai rival di papan atas, berakhir dengan skor tragis.

Dan Wenger kesulitan menjelaskan alasan di balik kerapuhan anak asuhnya tersebut. "Kami kehilangan sedikit keyakinan diri, Anda bisa melihatnya di laga kontra Everton karena semua berjalan buruk untuk kami," ujar Les Professeur.

Manajer asal Prancis itu melanjutkan, "Yang aneh musim ini adalah untuk waktu yang cukup lama, kami terlihat sangat kuat secara defensif - kami punya rekor defensif yang mengagumkan, namun semuanya hilang secara tiba-tiba. Itulah kejutan musim ini untuk saya."

Arsenal punya jalan untuk menebus hasil buruk mereka dengan memburu trofi FA Cup musim ini sebagai pemuas dahaga gelar, dimulai laga semifinal di Wembley kontra Wigan Athletic akhir pekan nanti. Mampukah, Gunners?