FOLLOW US:


Wenger Tak Mau Salahkan Youngsters Arsenal

24-09-2014 06:43

 | Arsene Wenger

Wenger Tak Mau Salahkan Youngsters Arsenal
Wenger tak mau salahkan pemain mudanya. © AFP
Bola.netBola.net - Arsene Wenger menolak menimpakan kesalahan dan kekalahan Arsenal kepada para pemain mudanya. Wenger menurunkan barisan pemain muda ketika menjamu Southampton di putaran ketiga Capital One Cup.

Hector Bellerin, Calum Chambers, Isaac Hayden dan Francis Coquelin ditampilkan untuk menjaga David Ospina di bawah mistar gawang. Semua bek Arsenal itu terhitung minim pengalaman serta usianya juga masih sangat muda.

Namun Wenger tak mau menyalahkan barisan youngsters tersebut atas kekalahan mereka. Ia menyebut Southampton yang tampil bagus hingga bisa membalik kedudukan.

"Kami kalah malam ini bukan karena Hayden, Chambers atau Coquelin. Kita harus realistis saja dalam memberi penilaian. Alasan pertama kami bisa kalah adalah karena kualitas lawan . Kami juga tak bisa mencetak gol. Kami memang mencetak gol lewat tendangan bebas, tapi selain itu jalan kami buntu," jelas Wenger kepada Sky Sports.

Arsenal memang banyak diganggu cedera, terutama di lini belakang. Selain itu, Arsenal juga harus menjalani banyak pertandingan sehingga Wenger harus pintar-pintar mengatur rotasi pemain agar tetap segar.