Wenger Tak Pedulikan Soal Masa Depannya di Arsenal

Bola.net | 28 Februari 2018 17:42
Wenger Tak Pedulikan Soal Masa Depannya di Arsenal
Arsene Wenger (c) ARS
- Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan ia sama sekali tidak memikirkan soal masa depannya di Emirates.


Wenger sudah lama digoyang dari posisinya. Sebab ia dinilai sudah gagal membawa Arsenal berkembang. Apalagi The Gunners tak pernah jadi juara liga lagi ataupun jadi juara di level Eropa.


Terakhir, masa depannya kembali dipertanyakan setelah Arsenal kalah dari Manchester City di final EFL Cup. Tak sekedar kalah, The Gunners tampil buruk kala itu.


Ia pun disebut bisa meninggalkan Arsenal lebih cepat meski terikat kontrak sampai musim panas tahun depan. Manajer asal Prancis itu lantas ditanya soal masa depannya dan inilah jawabannya.


Arsene WengerArsene Wenger


"Jujur saja, posisi saya adalah kekhawatiran terakhir yang saya miliki, fokus saya adalah membuat tim siap menghadapi pertandingan. Kami berada dalam situasi seperti itu di mana Anda ingin fokus pada pertandingan berikutnya," ucapnya seperti dilansir Sportsmole.


"Saya tidak menanyakan apakah posisi Anda ditinjau di akhir musim. Tugas saya adalah tampil dan ini untuk orang lain yang mengevaluasi," seru Wenger.


Akhir pekan ini, The Gunners akan kembali bertemu dengan City di pentas Premier League. Laga itu akan digelar di Emirates Stadium, Jumat (03/02) dini hari WIB. [initial]


 (sm/dim)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR