FOLLOW US:


Wenger Tertekan, Pemilik Arsenal Salahkan Suporter Fanatik

27-10-2017 14:15

 | Arsene Wenger

Wenger Tertekan, Pemilik Arsenal Salahkan Suporter Fanatik
Arsene Wenger © AFP

Bola.net - Pemilik Arsenal, Stan Kroenke, menyalahkan para suporter yang terlalu fanatik. Mereka dinilai memberikan pengaruh negatif terhadap permainan klub dan juga situasi di ruang ganti.

Fans tim London Utara sering menyuarakan pendapat mereka di media sosial, terutama usai Arsenal menelan kekalahan dan bahkan sempat menyuarakan gerakan anti-Arsene Wenger menjelang akhir musim.

Dan meski Kroenke mengagumi gairah yang mereka miliki terhadap klub dan mempersilahkan mereka menyuarakan pendapat, pria Amerika Serikat itu mengakui bahwa tindakan semacam itu bisa mempengaruhi performa tim.

"Para penggemar olahraga memang luar biasa," tutur Kroenke menurut Mirror.

"Namun yang terbaik adalah para fans fanatik, di sisi lain mereka juga yang terburuk."

Arsene Wenger

"Mereka sangat bergairah jika sudah menyangkut urusan klub, mereka punya hak menyampaikan pendapat, dan saya hanya khawatir soal bagaimana hal tersebut mempengaruhi para pemain dan juga staff pelatih. Hal tersebut bisa memberikan efek negatif pada tim dan itu adalah hal terakhir yang anda inginkan."

"Mereka berhak menyuarakan pendapat. Saya tahu ada beberapa pendapat mengenai apa yang harus kami lakukan pada Arsene. Namun kami selalu menghormati Arsene."