FOLLOW US:


West Ham Diklaim Bakal Buat Manchester United Kerepotan di Old Trafford

14-03-2021 03:20

 | Serafin Unus Pasi

West Ham Diklaim Bakal Buat Manchester United Kerepotan di Old Trafford
Skuat Manchester United merayakan gol Amad Diallo ke gawang AC Milan © AP Photo

Bola.net - Michael Owen memberikan prediksinya mengenai duel Manchester United vs West Ham. Ia menilai sang tamu bakal membuat pasukan Setan Merah kesulitan sepanjang laga.

Manchester United akan memainkan pertandingan pekan ke-28 EPL di Old Trafford. Setan Merah dijadwalkan menjamu West Ham di Old Trafford pada hari Senin (15/3) dini hari nanti.

West Ham sendiri bukan lawan yang enteng. Tim asal London itu tengah on fire dalam beberapa bulan terakhir dan tengah berada di papan atas EPL.

Owen meyakini The Irons bakal membuat MU kerepotan sepanjang laga. "The Hammers telah melewati ekspektasi banyak orang, dan pertandingan ini akan jadi pertandingan yang sulit bagi Manchester United," tulis Owen di BetVictor.

Baca analisis mantan striker MU itu di bawah ini.

1 dari 3

Memble di Kandang

Owen menilai bahwa bermain di Old Trafford menjadi salah satu poin kuat West Ham di laga ini.

Ia menilai MU selaku tuan rumah kerap memble saat bermain di kandang mereka sendiri.

"Kita tahu musim ini United bermain dengan sangat baik saat melakoni laga tandang. Namun di markas mereka sendiri, mereka sebenarnya bermain cukup baik namun mereka kerap memble,"

2 dari 3

Kuat Tanpa Lingard

Owen juga menyebut bahwa West Ham dirugikan dengan absennya Jesse Lingard di laga ini. Namun ia menilai West Ham tetap jadi tim yang kuat tanpa kehadiran Lingard.

"Harus diingat bahwa Jesse Lingard akan absen di laga ini karena kesepakatan peminjaman antar kedua tim. Absennya Lingard akan jadi pukulan bagi sang tamu,"

"Meski begitu, The Hammers masihlah tim yang kuat, dan saya rasa David Moyes setidaknya bisa merebut satu poin dari mantan tim yang ia latih itu. Prediksi saya laga ini berakhir dengan skor 1-1," ujarnya.

3 dari 3

Menang

Manchester United memenangkan pertandingan terakhir mereka kontra West Ham.

Mereka menyingkirkan The Hammers dengan skor 1-0 di babak extra time di ajang FA Cup.

(BetVictor)