West Ham Rekrut Striker Jerman U-20

27-01-2009 19:11

Bola.net - West Ham United telah merekrut pemain depan yang baru berusia 19 tahun, Savio Nsereko. Pemain belia ini ditransfer dari Brescia melalui kontrak empat setengah tahun, namun tidak disebutkan jumlah fee yang disepakati kedua klub.

Striker muda Jerman U-20 yang dikenal juga bisa bermain di lini tengah dan belakang, bermain mengesankan selama ikut berjuang mendorong Brescia promosi ke liga Seri A musim ini. Kemungkinan, Nsereko akan membuat debutnya di klub barunya itu dalam pertandingan melawan Hull City di liga utama Inggris pada sabtu waktu setempat.

"Kami gembira bisa mengkontrak Savio," kata ketua eksekutif West Ham Scott Duxbury. Selanjutnya ia menambahkan, "Dia adalah prospek yang menggembirakan, dan diyakini oleh Gianfranco Zola dia akan membuktikan sebagai aset bagi klub ini sekarang dan pada beberapa tahun mendatang,"

Pihaknya juga menegaskan bahwa selalu memegang teguh komitmen untuk memajukan klub tersebut, dengan menyatakan bahwa pembelian Nserenko merupakan investasi yang signifikan, yang segera berbuah sukses bagi West Ham. (kpl/bar)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -