West Ham Segera Perpanjang Kontrak Zola

18-04-2009 06:00
Gianfranco Zola
Gianfranco Zola

Bola.net - Pelatih West Ham United, Gianfranco Zola, menjelaskan bahwa dirinya tidak lama lagi segera menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub asal London Barat tersebut. Kontrak Zola saat ini akan berakhir pada musim panas mendatang.

Manajer asal Italia tersebut mendapat banyak pujian dari publik sepak bola Inggris setelah mampu mengangkat prestasi The Hammers -julukan West Ham- yang saat ini menempati posisi ke tujuh klasemen sementara Liga Primer.

Bagi West Ham yang musim ini banyak ditinggal pemain karena cedera, posisi ke tujuh yang berarti satu tempat ke kualifikasi antar klub Eropa terbilang hasil yang sangat bagus, terutama bagi Zola yang baru musim ini menangani West Ham.

Bahkan berkat prestasinya bersama West Ham tersebut Zola kini tengah didekati sejumlah klub Italia yang menginginkan dia kembali ke tanah kelahirannya untuk membesut klub Serie A.

Namun keinginan sejumlah klub Serie A tersebut tampaknya tidak akan terealisasi dalam waktu dekat karena kubu West Ham tengah menyiapkan kontrak baru yang akan menjaga posisi Zola di Upton Park, markas West Ham.

"Saya baru saja memulai sesuatu yang baru di klub ini dan saya ingin melihat apa yang akan terjadi dalam beberapa tahun ke depan," ujar Zola kepada London Evening Standard.

"Klub mengetahui itu adalah kondisi yang paling utama. Ini bukan saja tentang saya tetapi tentang seluruh anggota tim ini,"

"Musim ini semua anggota tim telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik secara bersama-sama dan kami harus tetap bekerja sama sebagai tim," pungkas Zola.  (fot/zul)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -