FOLLOW US:


Willian Akui Digoda Jose Mourinho Untuk Gabung MU

09-02-2017 11:42

 | Willian

Willian Akui Digoda Jose Mourinho Untuk Gabung MU
Willian. © CFC

Bola.net - Winger Chelsea, Willian baru-baru ini memberikan sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan. Ia mengakui bahwa ia sempat digoda mantan manajernya, Jose Mourinho untuk bergabung ke Manchester United pada musim panas lalu.

Willian sendiri merupakan salah satu pemain yang didatangkan Jose Mourinho di periode keduanya menangani Chelsea pada tahun 2013 silam. Willian menjadi salah satu pemain yang paling konsisten di kubu The Blues, di mana ia selalu tampil apik di sektor sayap mereka.

Namun pada musim panas lalu, Willian cukup santer diberitakan akan meninggalkan Stamford Bridge. Ia disebut ingin bergabung dengan Mourinho yang resmi ditunjuk sebagai pengganti Louis van Gaal di Old Trafford.

Willian sendiri membenarkan ketertarikan Setan Merah tersebut, kendati pada akhirnya ia memilih untuk bertahan bersama Chelsea. "Salah satu klub yang benar-benar menginginkan saya pada musim panas kemarin adalah Manchester United, karena ada Jose Mourinho di sana," beber Willian kepada Globo Esporte.

"Saya sendiri tidak tahu ada ketertarikan dari klub-klub lain, namun banyak berita yang beredar di Internet. Namun saya cukup senang mendengar ada banyak klub yang mengagumi permainan saya." tutup punggawa Timnas Brasil tersebut.