FOLLOW US:


Willian Butuh Waktu di Arsenal? Apakah Anda Bercanda, Edu?

17-12-2020 21:40

 | Serafin Unus Pasi

Willian Butuh Waktu di Arsenal? Apakah Anda Bercanda, Edu?
Willian © Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Legenda Arsenal, Ian Wright memberikan kritikan kepada direktur tektik Arsenal Edu. Ia mempertanyakan statement Edu yang mengatakan Willian masih butuh waktu di Arsenal.

Winger asal Brasil itu membuka lembaran baru dalam karirnya di musim panas kemarin. Ia meninggalkan Chelsea untuk menjadi bagian dari Arsenal.

Sempat moncer di awal, namun belakangan ini performa Willian begitu buruk dan ia mendapatkan banyak kritikan. Dalam wawancara baru-baru ini Edu meminta para fans Arsenal bersabar dan memberi waktu kepada Willian.

Wright mengaku kecewa mendengar pernyataan Edu tersebut. "Saya sangat kecewa ketika saya membaca bahwa Edu bilang Willian butuh waktu," ujar Wright kepada Wrighty House Podcast.

Baca komentar lengkap sang legenda Arsenal di bawah ini.

1 dari 3

Butuh Dampak Instan

Wright menilai bahwa Willian adalah pemain yang berpengalaman. Ia seharusnya memberi dampak instan bagi Arsenal, bukannya membuat Arsenal menunggu.

"Arsenal mendatangkan Willian agar ia langsung memberikan dampak nyata. Ketika ia datang, Edu mengatakan bahwa Arsenal butuh pemain yang bisa memberikan dampak instan."

"Mereka merekrutnya dengan kontrak tiga tahun, di mana banyak orang meragukan kontrak itu. Saya pribadi berkata 'Ok, WIllian pemain yang cukup bagus dan ia seorang pemenang dan ia akan memberikan pengalamannya dalam tim ini."

2 dari 3

Kerja Lebih Keras

Ketimbang meminta fans Arsenal bersabar, Edu diminta menekan Willian agar ia bisa segera mengeluarkan performa terbaiknya di Arsenal.

"Saya benar-benar ingin muntah mendengar kata-kata 'Kita perlu memberinya waktu', karena itu bukan alasan kita merekrutnya. Willian butuh seseorang untuk mengatakan kepadanya bahwa ia harus memberikan dampak instan bagi tim ini."

"Sekarang Edu mengatakan bahwa ia butuh waktu, dan ia tidak seharusnya bilang itu. Ia seharusnya memanggil Willian ke kantornya dan mengatakan 'Anda harus melakukan yang terbaik saat ini." ujarnya.

3 dari 3

Tidak Terpakai

Willian baru-baru ini diparkir Arteta.

Sang winger tidak bermain saat Arsenal ditahan imbang 1-1 melawan Southampton.

(Wrighty House Podcast)