FOLLOW US:


Willian Tolak Sodoran Kontrak Dua Tahun dari Chelsea?

05-03-2020 08:00

 | Yaumil Azis

Willian Tolak Sodoran Kontrak Dua Tahun dari Chelsea?
Penyerang sayap Chelsea, Willian © AP Photo

Bola.net - Masa depan Willian di Chelsea menjadi semakin simpang siur. Menurut kabar, penyerang berkebangsaan Brasil itu menolak sodoran kontrak anyar berdurasi dua tahun dari manajemen the Blues.

Willian merupakan salah satu pemain yang cukup lama membela Chelsea. Ia berlabuh di Stamford Bridge pada tahun 2013 lalu, dan sudah mencatatkan total 225 kali penampilan dan 32 gol dalam ajang Premier League.

Sayangnya, kebersamaan itu terancam berakhir pada musim panas nanti. Kontrak pemain berumur 32 tahun itu selesai akhir bulan Juni nanti dan dirinya bebas pindah ke klub lain.

Tentu saja, Chelsea sudah beusaha mempertahankan salah satu pemain veterannya itu. Caranya dengan menyodorinya kontrak anyar berdurasi dua tahun, seperti yang dilaporkan oleh UOL Esporte.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Willian Tolak Kontrak Anyar

Sayangnya, penawaran kontrak anyar dari Chelsea ditolak mentah-mentah oleh Willian. Menurut kabar, eks pemain Shakhtar Donetsk tersebut menginginkan kontrak berdurasi tiga tahun, bukan dua tahun.

Hal yang serupa pernah diungkapkan Willian usai Chelsea dikalahkan Bayern Munchen pekan lalu. Ia mengatakan kalau situasinya sulit karena manajemen klub enggan memenuhi permintaannya.

"Chelsea menawari saya dua tahun, dan mereka tidak akan mengubah apa yang mereka tawarkan," ujar Willian kepada Esporte Interativo.

"Saya bilang saya ingin tiga tahun lagi. Situasinya jadi sulit karena hal ini, saya sungguh tidak tahu apakah ini mungkin terjadi," lanjutnya.

2 dari 2

Tetap Fokus

Kendati masa depannya belum menemui titik cerah, bukan berarti profesionalitas Willian berkurang. Ia mengatakan bahwa fokus utamanya saat ini tetap mempersembahkan yang terbaik bagi the Blues.

"Tujuan saya adalah terus bekerja dan fokus selama sisa musim ini, jadi Chelsea bisa terus meraih kemenangan hingga akhir musim," pungkasnya.

Willian masih menjadi pemain utama Chelsea walaupun sang pelatih, Frank Lampard, lebih mengutamakan sosok muda dalam skuatnya. Ia sudah mencatatkan total 36 kali penampilan dengan koleksi enam gol dan lima assist.

(Daily Mail)