FOLLOW US:


Wilshere Dianggap Layak Bermain untuk Manchester United

17-03-2017 13:30

 | Jack Wilshere

Wilshere Dianggap Layak Bermain untuk Manchester United
Jack Wilshere © AFP

Bola.net - Jack Wilshere cukup bagus untuk bermain di tim enam besar Premier League dan ia akan jadi pembelian yang bagus untuk Manchester United atau Manchester City, menurut pandit Micky Gray.

Wilshere menghabiskan musim ini sebagai pemain pinjaman di Bournemouth demi mendapatkan jatah bermain reguler, sesuatu yang tidak ia dapatkan di Arsenal.

Hingga kini masih belum ada kepastian apakah pemain berusia 25 tahun akan terus berada bersama Gunners musim depan, meski kontraknya akan habis musim panas berikutnya.

Gray, yang pernah jadi pemain muda di United, menyarankan sang pemain untuk mempertimbangkan pindah ke klub lain.

Jack Wilshere



"Jack Wilshere cukup bagus untuk bermain di enam besar manapun. Dia bermain di level tertinggi di laga Internasional, dia bermain di Liga Champions dan tidak pernah mengecewakan siapapun. Jika anda ingin membeli pemain Inggris musim ini, dialah yang paling tepat. Dia akan cocok untuk kedua tim Manchester," tutur Gray di talkSPORT.

"Anda membeli pemain berusia 25 tahun, yang punya pengalaman namun masih dinanti tahun terbaiknya. Dia masih punya tujuh atau delapan tahun lagi."

"Saya kira harganya sekitar 25 hingga 30 juta pounds dan itu masih tergolong murah untuk seorang Jack Wilshere!" (gl/rer)