FOLLOW US:


Wilson: Arsenal Bisa Rekrut Howe, Asal Jangan Mourinho

25-11-2016 15:06

 | Benedikt Howedes

Wilson: Arsenal Bisa Rekrut Howe, Asal Jangan Mourinho
Eddie Howe © AFP

Bola.net - Bos Bournemouth, Eddie Howe, layak untuk dipertimbangkan sebagai kandidat serius untuk menggantikan Arsene Wenger ketika manajer Prancis meninggalkan Arsenal, menurut Bob Wilson.

Kontrak Wenger akan habis di akhir musim nanti, dan meski diperkirakan akan mendapatkan kontrak baru, sosok berusia 67 tahun masih belum memberikan indikasi kapan ia bakal mengakhiri masa kepemimpinannya di klub, yang sudah berlangsung selama 20 tahun.

"Arsene sudah 20 tahun berada di Arsenal dan apa yang ia lakukan, dengan cara yang ia punya, amat luar biasa. Bahkan kadang saya berpikir siapa yang bisa menggantikannya," tutur legenda klub, Wilson, di Daily Echo.

"Namun Eddie jelas akan masuk dalam daftar tersebut. Saya suka cara Bournemouth bermain. Seperti Arsenal, mereka bermain dengan gaya yang sama. Eddie sudah melakukan kerja yang luar biasa."

Wilson juga mengingatkan Arsenal untuk tidak merekrut pelatih dengan watak keras dan arogan seperti Jose Mourinho.

"Arsenal, sebagai manajemen, sebagai klub, tidak akan menyukai metode Jose Mourinho. Sering mengkritik lawan usai laga, tidak punya rasa hormat. Ia tidak menghormati Wenger, saya tidak akan pernah memaafkannya untuk itu. Arsenal memiliki cara yang berbeda. Mereka selalu coba melakukan semua dengan cara yang gentleman. Beda dengan klub kebanyakan."