FOLLOW US:


Winger Muda MU Bertekad Taklukan Wolverhampton

15-01-2020 20:20

 | Serafin Unus Pasi

Winger Muda MU Bertekad Taklukan Wolverhampton
Starting XI Manchester United saat melawan Astana, Kamis (28/11/2019) malam. © AP Photo

Bola.net - Sebuah tekad diungkapkan oleh Tahith Chong. Winger muda Manchester United itu ingin meraih kemenangan melawan Wolverhampton pada pertandingan dini hari nanti.

Manchester United akan kembali berhadapan dengan Wolverhampton. Kali ini kedua tim ini berduel di pertandingan ulangan babak ketiga FA Cup.

United sendiri sudah lama tidak menang melawan tim asal Midlands tersebut. Sejak mereka kembali ke Premier League, United tidak pernah sekalipun menumbangkan tim besutan Nuno Espirito Santo tersebut.

Chong sendiri berharap timnya bisa memutus tren negatif itu di pertandingan nanti. "Kami adalah Manchester United dan kami ingin memenangkan setiap pertandingan," beber Chong kepada United Review.

Baca komentar lengkap sang winger muda di bawah ini.

1 dari 3

Persiapan Maksimal

Chong mengakui bahwa timnya sadar penuh bahwa mereka punya rekor yang buruk saat menghadapi Wolverhampton.

Untuk itu ia mengatakan timnya tengah bekerja keras untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin melawan Wolves nanti.

"Di pertandingan nanti kami akan mengerahkan segenap kemampuan kami untuk meraih kemenangan. Kami juga mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini."

2 dari 3

Hutang Budi

Pada kesempatan ini Chong juga menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap Solskjaer. Ia mengaku senang mendapatkan kepercayaan penuh dair sang pelatih.

"Manajer memiliki kepercayaan yang besar terhadap para pemain muda dan saya sangat senang akan hal itu. Ia berkata kepada saya untuk memainkan permainan saya di atas lapangan."

"Mendengar kata-katanya itu memberikan perasaan yang luar biasa pada diri saya. Saya ingin berkembang lebih baik lagi, dan saya ingin bekerja lebih keras untuk mendapatkan kesempatan bermain di tim utama lagi." ujarnya.

3 dari 3

Kontrak Habis

Masa depan Chong sendiri saat ini tengah berada dalam tanda tanya besar.

Pasalnya kontrak sang winger akan habis di musim panas nanti dan hingga saat ini ia enggan untuk memperpanjang kontraknya.

(United Review)