FOLLOW US:


Winger Palace Hasut Zaha Tinggalkan MU

30-11-2013 07:58

 | Wilfried Zaha

Winger Palace Hasut Zaha Tinggalkan MU
Wilfried Zaha (kanan), kesulitan menembus skuat inti United © AFP
Bola.netBola.net - Minimnya kesempatan bermain yang didapatkan oleh Wilfried Zaha bersama Manchester United membuat pemain berusia 21 tahun tersebut diberitakan akan dilepas dengan status pinjaman di bursa transfer Januari mendatang.

Sejumlah klub Premier League kabarnya telah siap menampung pemain kelahiran Pantai Gading tersebut, termasuk klub promosi Crystal Palace yang notabene merupakan pemilik lama Zaha. Winger Palace, Yannick Bolasie juga turut memberikan hasutan agar Zaha meninggalkan Old Trafford dan kembali ke Selhurst Park demi memulihkan karirnya.

"Saya pikir Wilf akan sangat senang jika bisa kembali ke sini, yang sudah seperti rumahnya sendiri," ungkap pemain berkebangsaan Kongo tersebut.

"Jangan lupa kami saat ini bermain di Premier League, sebuah keunggulan tersendiri. Jika Zaha kembali ke sini, ia akan menjadi legenda."

Meski demikian, Bolasie mengaku bisa memahami jika pada akhirnya Zaha memilih bertahan di Manchester dan memperjuangkan posisi inti.

"Semua orang harus bergerak maju dan memiliki rencana mereka sendiri-sendiri. Jika ia tidak kembali ke sini, maka itulah pilihannya dalam menjalani karir sepakbola."

Hingga saat ini, Zaha sama sekali belum pernah diturunkan di ajang Premier League dan bahkan hanya tiga kali masuk terdaftar sebagai pemain cadangan tak terpakai. Hal tersebut tentu jauh di bawah ekspektasi mengingat harga belinya yang mencapai 15 juta Pounds.