FOLLOW US:


Winterbun: Sanchez Tak Bahagia di Arsenal?

12-10-2017 14:45

 | Alexis Sanchez

Winterbun: Sanchez Tak Bahagia di Arsenal?
Alexis Sanchez © AFP

Bola.net - Mantan pemain Arsenal, Nigel Winterburn mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak peduli apakah Alexis Sanchez bahagia atau tidak di Emirates saat ini, selama dia terus tampil dengan performa terbaik ketika dimainkan.

Sanchez saat ini berada di tahun terakhir dari kontraknya bersama Arsenal, dan terlihat hampir pasti meninggalkan klub.

Dia ingin pindah pada musim panas ini dan sudah sangat dekat untuk bergabung dengan Manchester City di hari terakhir bursa transfer. Namun kegagalan Arsenal mendatangkan penggantinya, Thomas Lemar dari AS Monaco membuat transfer itu akhirnya batal terwujud.

Dan Winterburn mengatakan bahwa Sanchez saat ini harus 'menyerah' dan hanya fokus untuk menampilkan yang terbaik untuk Arsene Wenger karena dia masih memiliki kontrak dan masih merupakan pemain Arsenal.

"Anda ingin Alexis Sanchez yang bahagia, tapi secara pribadi saya tak peduli bila dia bahagia atau tidak, selama dia menampilkan performa terbaik di Arsenal," ujarnya.

"Saya sudah mengatakan ini berulang kali. Dia keluar tim, diberi istirahat, mengalami cedera. Tapi saya pikir dia masih kembali ke bentuk terbaik. Dari apa yang saya lihat dari cara dia bereaksi dengan tim saat ini, melihat dari luar, saya tak berpikir dia merajuk," tambahnya.

"Bila dia tak ingin menandatangani kontrak baru di akhir musim nanti, itu bukan masalah. Tapi saat anda dipilih bermain, kenakan jersey itu dengan kebanggaan dan anda akan mendapatkan dukungan dari semua orang," tandasnya.(sky/dzi)