FOLLOW US:


Wow! Susul Jack Grealish, Harry Kane Siap Paksakan Kepindahan ke Manchester City

01-08-2021 21:30

 | Ari Prayoga

Wow! Susul Jack Grealish, Harry Kane Siap Paksakan Kepindahan ke Manchester City
Penyerang Tottenham, Harry Kane. © AP Photo

Bola.net - Bomber haus gol Tottenham, Harry Kane dikabarkan akan mencoba memaksakan rencana kepindahannya ke jawara Premier League, Manchester City pada musim panas ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kane dikabarkan sudah memutuskan akan meninggalkan Tottenham pada musim panas ini guna mengejar ambisinya meraih trofi bergengsi.

Sejumlah klub top Inggris pun kabarnya siap meminang Kane. Selain juara Premier League Manchester City, pemain 27 tahun itu diyakini juga tengah didekati Chelsea dan Manchester United.

1 dari 2

Keputusan Kane

Usai menjalani masa liburan musim panas, Kane dijadwalkan kembali ke Tottenham pada Senin (2/8/2021) besok untuk melakukan tes PCR sebelum bergabung dengan latihan pramusim Spurs.

Namun, The Telegraph mengklaim bahwa ketika ia kembali, Kane bakal mengajak petinggi klub, Daniel Levy bicara dan menjelaskan alasan dirinya memaksa untuk pindah pada musim panas ini.

Klub yang bakal dituju Kane adalah Manchester City. Meski demikian, proses kepindahan ini tak bakal mudah terwujud karena Spurs masih bersikeras untuk mempertahankan sang kapten.

2 dari 2

Susul Jack Grealish

Jika nanti merapat ke Manchester City, maka Kane bisa menjadi pembelian mahal kedua mereka pada musim panas ini setelah sang rekan setim di tim nasional Inggris, Jack Grealish.

Belakangan rumor menyebut bahwa upaya yang dilakukan Manchester City untuk mencoba menggaet Grealish akhirnya membuahkan hasil. Villa mulai luluh setelah sempat bersikeras ingin mempertahankan sang kapten.

Untuk memboyong Grealish ke Etihad Stadium, Manchester City diklaim harus merogoh kocek mereka hingga 100 juta poundsterling atau setara dengan kurang lebih 2 triliun rupiah!

Dengan nilai tersebut, Grealish pun akan menjadi pemain termahal yang pernah direkrut klub Inggris. Di Manchester City, Grealish disebut akan menerima gaji senilai lebih dari 200 ribu poundsterling per pekan.

Sumber: The Telegraph