Wow, Xavi Ikhlaskan Frenkie De Jong ke Manchester United?

Serafin Unus Pasi | 13 Mei 2022 21:39
Gelandang Barcelona Frenkie De Jong berjalan keluar lapangan setelah mendapat kartu merah di laga La Liga kontra Cadiz, Jumat (24/9/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah rumor baru beredar terkait masa depan Frenkie De Jong. Manchester United dilaporkan semakin dekat merekrut De Jong karena Xavi sudah merestui transfer itu.

Beberapa hari terakhir nama De Jong mendadak viral di jagad maya. Ini disebabkan sejumlah laporan dari Spanyol menyebutkan bahwa Setan Merah ingin merekrut De Jong di musim panas nanti.

Namun laporan lain yang beredar menyebut transfer ini sulit jadi kenyataan. Karena Xavi dilaporkan memblokir transfer tersebut.

Laporan terkini dari Deportes Cuatro mengklaim situasinya sudah berubah. Ia dilaporkan siap berpisah dengan De Jong di musim panas nanti.

Simak situasi transfer De Jong di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Punya Kuasa

Menurut laporan itu, Xavi saat ini sudah pasrah untuk berpisah dengan De Jong.

Ia masih ingin mempertahankan sang gelandang. Namun ia juga tahu bahwa keuangan Barcelona saat ini tidak baik-baik saja.

Sementara ada beberapa target transfer yang perlu didatangkan di musim panas nanti. Jadi Xavi memilih mengalah dan mengikhlaskan kepergian De Jong.

2 dari 4 halaman

Minta Harga Mahal

Laporan itu juga mengklaim bahwa Xavi sudah mengutarakan hal ini ke manajemen Barcelona. Namun ia juga mengajukan satu syarat.

Ia minta De Jong harus dijual dengan harga yang mahal. Ia ingin sang gelandang setidaknya terjual sekitar 80 juta Euro.

Jika Barcelona tidak bisa mendapatkan uang yang banyak untuk transfer untuk sang gelandang, maka lebih baik ia dipertahankan.

3 dari 4 halaman

Mulai Nego

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester United saat ini sudah mulai bergerak.

Mereka sedang mencoba melobby Barcelona untuk melepaskan De Jong di musim panas nanti.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR