FOLLOW US:


Wright Bisa Bayangkan Alexis Sanchez ke Chelsea

31-03-2017 14:40

 | Eden Hazard

Wright Bisa Bayangkan Alexis Sanchez ke Chelsea
Selebrasi Gol Alexis Sanches © AFP

Bola.net - Ian Wright khawatir Alexis Sanchez akan datang ke Chelsea di musim panas.

Sanchez belum juga mengikat kontrak baru di Emirates, usai kontraknya di Arsenal sekarang akan habis di 2018 nanti. Chelsea disebut akan memanfaatkan situasi itu di musim panas dan berusaha mendatangkannya ke London Barat.

Dan pemain Chile membuat suasana kian memanas dengan komentarnya awal pekan ini, yang menyiratkan bahwa ia siap untuk menyelesaikan kontraknya dan membela tim yang memiliki mental juara di London.

Mantan pemain Arsenal, Wright, berpikir bahwa komentar sang striker mengindikasikan bahwa ia memang berhasrat untuk datang ke Stamford Bridge.

Alexis Sanchez

"Alexis mengatakan ia ingin bertahan di London dan memenangkan banyak hal. Jika ia ingin melakukan itu maka ia akan pergi ke Chelsea," tutur Wright di The Sun.

"Real Madrid terus mendambakan Eden Hazard. Siapa lagi pemain yang lebih baik untuk menggantikannya ketimbang Sanchez?"

Real Madrid konon akan membayar hingga 100 juta pounds untuk mendatangkan Hazard di musim panas, jika pemain Belgia memberikan sinyal ia siap pergi dari Chelsea.

Hazard masih terikat kontrak dengan The Blues hingga 2020 dan Conte kabarnya tidak ingin berpisah dengan pemain bintangnya.