FOLLOW US:


Wright: Konsentrasi David Luiz Gampang Buyar

09-10-2017 11:45

 | David Luiz

Wright: Konsentrasi David Luiz Gampang Buyar
David Luiz © STD

Bola.net - Legenda Arsenal, Ian Wright menjelaskan mengapa dia akan menikmati kesempatan untuk bermain melawan pemain belakang Chelsea, David Luiz.

Pemain internasional Brasil tersebut kembali ke Chelsea dari PSG dengan biaya yang disebut mencapai 50 juta poundsterling pada musim panas 2016 lalu.

Langkah Luiz kembali ke Stamford Bridge sedikit mengejutkan, namun pelatih Antonio Conte mampu mengubah David Luiz menjadi salah satu bek tengah terbaik di Premier League musim lalu.

Pemain 31 tahun itu adalah salah satu kunci tim Conte saat Chelsea memenangkan gelar Premier League untuk kedua kalinya dalam tiga musim terakhir.

Hanya Tottenham Hotspur yang memiliki kebobolan lebih sedikit dari Chelsea musim lalu, saat The Blues menyelesaikan kompetisi dengan tujuh poin di atas rival London mereka itu.

Luiz, bagaimanapun, telah membuat awal yang mengecewakan untuk kampanye musim ini menyusul beberapa penampilan tak konsisten di pertahanan Conte.

Pemain asal Brasil itu mendapatkan kartu merah langsung saat Chelsea bermain imbang tanpa gol melawan Arsenal di Stamford Bridge bulan lalu. Dan dia juga bersalah atas gol penalti Atletico Madrid yang dicetak Antoine Griezmann, sebelum Alvaro Morata dan Michy Batshuayi menghindarkan kekalahan The Blues.

"Saya ingin bermain melawan David Luiz. Dia tak memiliki konsentrasi pada waktu-waktu tertentu," ujarnya.

"Dia adalah pemain sepakbola yang bagus dan dia selalu ingin menunjukkannya. Saya akan berada di dekatnya menghadapinya karena anda bisa mendapatkan sesuatu darinya, dan anda bisa membuyarkan konsentrasinya," tandasnya.(bbc/dzi)