FOLLOW US:


Wright Puji Kerja Sama Elneny dan Coquelin

20-03-2016 00:30

 | Francis Coquelin

Wright Puji Kerja Sama Elneny dan Coquelin
Francis Coquelin © AFP

Bola.net - Legenda Arsenal, Ian Wright kembali melontarkan pujian kepada mantan timnya usai mereka menang kontra Everton beberapa waktu yang lalu. Wright menyebut bahwa kemenangan atas The Toffees ini tidak bisa diraih tanpa performa gemilang duo gelandang Mohamed Elneny dan Francis Coquelin.

Pada pertandingan pekan ke 31 Premier League tersebut, Arsenal sukses mencuri tiga poin dari kandang Everton setelah mereka mengalahkan The Toffees dengan skor 2-0. Gol kemenangan The Gunners diciptakan oleh Danny Welbeck dan Alex Iwobi.

Meskipun Welbeck dan Iwobi yang mendapat sorotan pada laga ini, namun Wright tetap memberikan kredit bagi performa apik yang ditunjukan Elneny dan Coquelin. "Kemenangan ini adalah kemenangan yang bagus. Orang-orang akan mengatakan bagaimana buruknya performa Everton. Namun saya harus bilang jika penampilan Mohamed Elneny dan Francis Coquelin sangatlah bagus" ujar Wright kepada BT Sports.

"Kemenangan ini terlihat sangat mudah didapatkan bagi Arsenal dan saya sangat senang mereka bisa mengakhiri laga tersebut dengan kemenangan" pungkas Wright. Berkat kemenangan tersebut, Arsenal naik satu peringkat ke peringkat tiga karena Manchester City baru bermain pada hari Minggu (20/3) besok.(bts/dub)