FOLLOW US:


Wright: Saya Kasihan pada Mesut Ozil

07-04-2017 15:00

 | Mesut Ozil

Wright: Saya Kasihan pada Mesut Ozil
Mesut Ozil © Arsenal

Bola.net - Legenda Arsenal, Ian Wright, mengatakan ia kasihan pada Mesut Ozil.

Pemain berusia 28 tahun terus mendapatkan kritik atas performa buruknya ketika tim bermain imbang 2-2 melawan Manchester City pekan lalu.

Namun ia membuat satu gol dan satu assist ketika Arsenal kembali ke jalur kemenangan dengan membungkam West Ham 3-0 kemarin. Dan Wright mengungkap bahwa ia akan senang jika punya kans bermain bersama playmaker Jerman.

Meski begitu, ia mengakui bahwa kadang Ozil tak membantu dirinya sendiri dengan bahasa tubuhnya yang terlihat lemah dan lesu.

Ian Wright

"Dia melakukan apa yang ia lakukan. Dia melakukan hal-hal yang membuat orang kecewa. Dia mengayunkan lengannya ke udara ketika dia kehilangan bola," tutur Wright menurut BT Sports.

"Ketika dia ada di posisi yang bagus seperti semalam dan cara dia membuka ruang untuk Walcott, itulah yang mampu ia lakukan."

"Sayangnya, dia punya bahasa tubuh yang lemah, sehingga dia mendapat kritik. Saya ikut kasihan padanya, namun saya akan senang jika bisa bermain dengannya. Saya ingin dia membantu saya melewati semua omong kosong di pertahanan lawan."