FOLLOW US:


Yorke Anggap Van Gaal Orang Yang Tepat Buat United

03-07-2014 02:36

 | Louis van Gaal

Yorke Anggap Van Gaal Orang Yang Tepat Buat United
Louis van Gaal. © AFP
Bola.netBola.net - Dwight Yorke menganggap Louis Van Gaal merupakan orang yang tepat menjadi manajer selanjutnya di Manchester United. Meski Van Gaal belum memulai pekerjaannya di Old Trafford namun Yorke sudah yakin pria asal Belanda itu akan mengembalikan prestasi Setan Merah.

Pria berusia 62 tahun tersebut mulai bekerja di United usai memimpin Belanda di turnamen Piala Dunia 2014. Yorke sendiri sudah terkesan dengan sosok Van Gaal setelah melihat performa yang luar biasa dari Belanda di bawah asuhannya.

"Saya sempat berbicara beberapa kali di berbagai momen bahwa saya rasa Ryan Giggs pantas diberikan pekerjaan sebagai manajer utama dan sekarang saya kembali melihat dan merefleksikan diri bahwa mungkin memang van Gaal lah keputusan yang tepat, ucapnya kepada talkSPORT.

“Kembali melihat pencapaian Manchester United musim lalu, saya rasa para pemain sedikit kehilangan fokus pada permainan mereka dan dengan kedatangan van Gaal, dengan segudang pengalamannya, ia mungkin akan kembalikan fokus dari para pemain United dan ia akan mampu membawa United meraih berbagai pencapaian yang memang biasa klub raih," tandasnya.

Oranje sendiri di bawah arahan Van Gaal saat ini melaju ke babak perempat final dan akan bertemu dengan Kosta Rika di Arena Fonte Nova, (03/07).