FOLLOW US:


Yorke: Rashford Masa Depan Inggris

20-03-2017 09:05

 | Marcus Rashford

Yorke: Rashford Masa Depan Inggris
Marcus Rashford © AFP

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, Dwight Yorke mengungkapkan keyakinannya bahwa penyerang muda The Red Devils, Marcus Rashford adalah masa depan Inggris.

Marcus Rashford mengalami masa yang sulit musim ini dengan kedatangan Zlatan Ibrahimovic yang merupakan rekomendasi langsung dari pelatih baru Jose Mourinho. Kedatangan Ibrahimovic membuat kesempatannya bermain semakin terbatas.

Meskipun mengalami masa sulit dan tak banyak bermain, namun penyerang 19 tahun tersebut mampu mendapatkan satu tempat di skuat Inggris asuhan Gareth Southgate untuk menghadapi Jerman dan Lithuania.

"Orang lupa bahwa dia baru 19 tahun. Hal yang saya suka adalah dia sangat positif ketika dia mendapatkan bola," ujarnya kepada talkSPORT.

"Dia juga memiliki mata tajam untuk gol di mana ini penting bagi seorang penyerang tengah. Dia tak diragukan akan menjadi penyerang nomor satu Inggris di masa depan," sambungnya.

"Ini kesempatan besar baginya untuk mewakili Inggris dengan ketiadaan Harry Kane. Dia jelas merupakan pilihan," tandasnya.