FOLLOW US:


Young Akui Krisis Cedera Buat Situasi MU Sulit

02-05-2017 09:40

 | Ashley Young

Young Akui Krisis Cedera Buat Situasi MU Sulit
Ashley Young © AFP

Bola.net - Ashley Young mengakui bahwa Manchester United akan kian sulit meraih target bermain di Liga Champions musim depan, dengan krisis cedera yang menimpa mereka.

United hingga kini masih tertinggal satu poin dari Manchester City, yang duduk di peringkat empat klasemen Premier League. Mereka juga sudah memastikan masuk semifinal Liga Europa, dan akan menghadapi Celta Vigo tengah pekan ini.

Namun mereka harus bermain tanpa Luke Shaw dan Eric Bailly, yang memperpanjang daftar cedera klub ketika tim bermain imbang melawan Swansea dan Young mengakui bahwa akan sulit untuk klubnya meraih semua target mereka.

Manchester United

"Kami harus memulihkan diri lagi dalam beberapa hari mendatang dan kemudian kami harus bermain di Vigo. Tidak ideal jika anda mengalami kendala cedera, namun kami harus terus melaju," tutur Young menurut FFT.

"Saya kira inilah yang terjadi di satu bulan terakhir. Anda bermain, memulihkan diri, dan bermain lagi. Itulah yang akan terjadi."

"Kami bermain dengan mempertaruhkan sesuatu yang besar di semifinal Liga Europa. Jika kami juara, kami akan bermain di Liga Champions."