FOLLOW US:


Young Berniat Akhiri Paceklik Golnya di Manchester United

27-09-2017 09:50

 | Ashley Young

Young Berniat Akhiri Paceklik Golnya di Manchester United
Ashley Young © AFP

Bola.net - Ashley Young berniat untuk mengakhiri 16 bulan paceklik gol di Manchester United.

Setan Merah menunjukkan penampilan produktif di awal musim ini, di mana mereka sukses membuat 25 gol lewat bantuan delapan pemain.

Young tidak termasuk barisan pemain tersebut dan pemain 32 tahun harus mundur hingga Mei 2016 untuk mengingat gol terakhirnya, yang terjadi di musim 15/16.

Winger serbabisa itu mengakui bahwa ia berambisi untuk mengakhiri rekor buruk tersebut, meski mengatakan akan bahagia selama bisa terus mendapat kesempatan bermain.

Ashley Young

"Saya kira memang sudah waktunya saya kembali mencetak gol. Namun selama saya bisa terus bermain bagus, itulah yang terpenting," tutur Young di MUTV.

"Ada delapan pemain yang sudah mencetak gol, jadi hampir seluruh tim bisa melakukannya. Saya pikir itu ideal. Gol dari seluruh lini bakal amat membantu. Gol Valencia saya rasa termasuk gol terbaik musim ini."

Young menambahkan: "Di usia saya sekarang, anda harus lebih bisa membaca permainan. Saya kira saya punya modal yang bagus untuk melakukannya. Saya bahagia bisa terus bermain dan kapanpun mendapat kesempatan, saya akan memberikan 100 persen."