FOLLOW US:


Young Ikut Puji Aksi Impresif Martial & Rooney

04-01-2016 12:05

 | Ashley Young

Young Ikut Puji Aksi Impresif Martial & Rooney
Ashley Young © Manutd
Bola.netBola.net - Wing-back Manchester United, Ashley Young, belum lama ini memuji aksi Wayne Rooney dan Anthony Martial, yang sama-sama mencetak satu gol ke gawang Swansea City pekan lalu.

Martial dan Rooney tampil amat impresif melawan The Swans dan hasilnya United sukses mengakhiri rekor tak pernah menang di delapan laga dengan kemenangan tipis 2-1.

Rooney sendiri sukses memecahkan rekor Denis Law sebagai top skorer sepanjang masa United lewat gol backheel flick yang ia buat di babak kedua.

"Kami melihat tayang ulangnya dan saya tidak yakin ia bermaksud melakukan itu. Namun ia akan mengatakan pada Anda ia memang bermaksud melakukannya! Itu adalah penyelesaian yang luar biasa dan kami senang ia kembali mencetak gol," jelas Young pada MUTV.

"Martial terus menunjukkan penampilan yang bagus. Kami baru saja melihat video yang menunjukkan betapa cepat dirinya, saya sendiri takkan ingin menghadapi dirinya.

"Ia benar-benar bermain fantastis - ia mampu mencetak gol dan memberikan umpan pada Wazza. Namun saya kira tim juga tampil bagus. Semua orang yang ada di lini belakang hingga depan bekerja sebagai tim dan kami pantas meraih tiga angka."