FOLLOW US:


Youngster Chelsea: Drogba Datang, Saya Pilih Hengkang

05-03-2015 10:40

 | Didier Drogba

Youngster Chelsea: Drogba Datang, Saya Pilih Hengkang
Patrick Bamford © AFP
Bola.netBola.net - Nama striker muda Chelsea, Patrick Bamford sempat digadang-gadang akan menghuni tim utama pada awal musim ini. Hal tersebut menyusul performa apik yang ditunjukkannya dalam masa peminjaman di MK Dons dan Derby County.

Namun pada akhirnya, ia kembali dipinjamkan ke Middlesbrough selama semusim penuh, menuruti saran dari manajer Jose Mourinho. Terkait dengan keputusannya tersebut, Bamford menyebut bahwa kedatangan Didier Drogba menjadi alasan mengapa ia memilih untuk menerima tawaran Boro.

"Rencana awalnya memang saya bertahan di Chelsea selama semusim. Namun ketika muncul peluang bagi klub untuk memulangkan Drogba, pelatih memberi saya pilihan apakah saya siap mendapatkan waktu bermain minim atau kembali dipinjamkan keluar," ungkap Bamford seperti dilansir Express.

"Jose mengatakan bahwa Boro adalah pilihan yang bagus, tak sulit bagi saya untuk memilih. Jose juga mengatakan bahwa dia akan selalu mengamati perkembangan saya di sini."

Musim ini Bamford tampil cukup bagus bersama Boro dengan total 13 gol dan tujuh assist dalam 32 laga di seluruh kompetisi.