FOLLOW US:


Zabaleta: Man City Harus Tetap Injakkan Kaki di Bumi

19-01-2014 21:56

 | Pablo Zabaleta

Zabaleta: Man City Harus Tetap Injakkan Kaki di Bumi
Pablo Zabaleta © AFP
Bola.netBola.net - Bek kanan Manchester City, Pablo Zabaleta menegaskan bahwa timnya belum memenangi apapun musim ini. Karena itu, dia meminta rekan-rekannya tetap kalem dan fokus di tiap pertandingan.

The Citizens musim ini memang menjalani musim yang luar biasa. Selain disebut sebagai favorit kuat juara Premier League, mereka juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions, semifinal Capital One Cup dan juga lolos ke babak keempat Piala FA.

Namun bagi Zabaleta, dirinya mendesak agar para pemain City tetap fokus dan tidak jemawa meskipun disebut bakal mengakhiri musim ini dengan bergelimang gelar.

"Ketika anda terus memenangkan pertandingan, harapan akan semakin besar dan kami perlu tetap menginjakkan kaki di bumi," ujarnya.

"Kami memiliki kesempatan di keempat kompetisi yang kami ikuti. Itu benar, tapi kami hanya perlu fokus pada apa yang kami lakukan saat ini. Melakukan hal yang sama seperti yang telah kami lakukan sejauh ini dan kemudian kami akan akan melihat apa yang terjadi di akhir musim," tandasnya.