FOLLOW US:


Zabaleta Puji Kualitas The Citizens Saat Hadapi Stoke

27-01-2013 01:30

 | Pablo Zabaleta

Zabaleta Puji Kualitas The Citizens Saat Hadapi Stoke
Aksi selebrasi Zabaleta dan rekan-rekannya. © AFP
Bola.net - Penentu kemenangan Manchester City, Pablo Zabaleta mengaku senang dengan performa timnya kala menghadapi Stoke City di babak 4 Piala FA, Sabtu (26/01).

Sebelumnya, juara Premier League musim 2011/12 itu tidak pernah menang dalam enam kunjungan terakhir mereka ke Britannia Stadium. Selain itu, The Citizens harus kehilangan kapten, sekaligus bek andalannya, Vincent Kompany yang menderita cedera pergelangan kaki pada babak pertama.

Bagaimanapun, gol Zabaleta pada menit ke-85, mengirim pasukan Roberto Mancini ke putaran kelima Piala FA. Proses terjadinya gol pemain Argentina itu saat ia sukses menyambut umpan silang mendatar Sergio Aguero -- hasil kolaborasi dengan Carlos Tevez dan David Silva.

"Hari ini kami begitu solid di belakang, dan performa di depan kami sangat agresif," kata Zabaleta, yang juga membawa City menjuarai Piala FA di musim 2010/2011.

"Stoke tidak berhenti menekan kami, dan kami tahu ini bukanlah hal yang mudah. Namun, hasrat kami menjuarai Piala FA lebih mendominasi." tutup Zabaleta seperti dilansir Reuters.

Review: City Akhiri Kutukan Britannia Stadium

Rencana Transfer 12 Klub Elit Eropa di Januari