FOLLOW US:


'Zaha Akan Langsung Bersinar Bersama MU'

27-05-2013 12:01

 | Wilfried Zaha

'Zaha Akan Langsung Bersinar Bersama MU'
Wilfried Zaha. © AFP
Bola.netBola.net - Legenda hidup Crystal Palace, Vince Hilaire mengungkapkan optimismenya bahwa Wilfried Zaha akan langsung bersinar bersama Manchester United musim depan.

"Seluruh pemain sayap MU yaitu Nani, Antonio Valencia, dan Ashley Young tidak ada yang bermain istimewa musim ini. Jika Zaha mampu menunjukkan performa bagus di Wembley, itu adalah awal yang baik baginya untuk masuk dalam tim utama David Moyes musim depan," ungkap pria yang bermain sebanyak 293 kali untuk Crystal Palace dalam periode 1977-1984 ini.

"Setelah bergabung dengan tim terbesar di dunia, anda tidak bisa menyalahkannya untuk berpikir: 'Saya akan segera bersinar musim depan'. Partai final play-off akan menjadi panggung pembuktian yang tepat bagi Zaha. Saya melihat kemiripan antara dia dan Cristiano Ronaldo, mereka memiliki dribble yang cepat dan juga naluri gol tajam," tambah Hilaire kepada The Sun.

Zaha akan bergabung dengan The Red Devils musim depan dengan biaya 15 juta Euro. Sempat mengalami penurunan performa dengan hanya mencetak satu gol di paruh kedua musim, pemain berdarah Pantai Gading tersebut kembali panas dengan memborong dua gol kemenangan The Eagles atas Brighton di semifinal play-off Championship League.

Hari ini Zaha akan melakoni pertandingan terakhirnya bersama Crystal Palace dalam final play-off melawan Watford, memperebutkan satu tiket promosi ke Premier League.