FOLLOW US:


Zappacosta Ingin Conte Bertahan Di Chelsea

02-04-2018 14:14

 | Davide Zappacosta

Zappacosta Ingin Conte Bertahan Di Chelsea
Davide Zappacosta © AFP

Bola.net - Pemain Chelsea, Davide Zappacosta, berharap sang pelatih Antonio Conte akan tetap menukangi The Blues musim depan. Dia juga menganggap sang pelatih telah melakukan yang terbaik meskipun sering menjadi target kritikan dari berbagai pihak.

Beberapa waktu terakhir, Conte sering kali mendapatkan banyak kritikan tajam karena tak mampu membawa Chelsea kembali juara Premier League musim ini. Selain itu, The Blues kini sedang bertengger di posisi lima dan terancam tak bisa ke Liga Champions musim depan.

Bahkan Baru-baru ini, Chelsea harus mengakui keunggulan Tottenham di laga lanjutan Premier League dengan skor telak 1-3. Hasil tersebut membuat The Blues tertinggal delapan poin dari tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut.



Namun, Zappacosta menganggap Conte sebagai figur yang penting dan berharap sang pelatih bertahan di Stamford Bridge. Ia juga menganggap pria asal Italia tersebut sebagai guru sepak bola.

"Sang pelatih sangatlah penting. Dia selalu mencoba untuk bekerja di jalur yang terbaik untuk tim," ujar Zappacosta dilansir dari Daily Mail.

"Sejak awal tahun, dia bekerja dengan baik di Chelsea dan tujuannya adalah tetap menang bersama Chelsea. Dia adalah guru sepak bola dan membuat anda bermain dengan baik," lanjutnya.

Pelatih berusia 48 tahun tersebut berlabuh di Stamford Bridge usai menukangi Italia pada tahun 2016 yang lalu. Di musim pertamanya, ia langsung mempersembahkan gelar Premier League kepada The Blues.(goal/yml)